Monday 11 December 2017

Forex selalu rugi


Beberapa tahun yang lalu saya mencoba trading forex. Pertama tama saya untung, saya lanjutkan trading saya. Keuntungan saya tidak saya ambil, maksudnya untuk saya tradingkan lagi. Keuntungan saya berlipat dari modal yang saya tanamkan. Akan tetapi, saya betat wulkanizuje tokika krisis ekonomi melanda negara Yunani, handel forex saya hancur alias rugi. Kemudian saya berhenti bermain forex. Namun tiba tiba ada rasa rindu i ingin mencoba lagi keberuntungan saya di forex. Saya kembali bertransaksi lagi to untung berlipat lagi. Mungkin karena lial sial atau karena rejeki saya tidak di trading forex, saya rugi lagi. Waktu itu karena negara Jepang terjadi gempa bumi yang sangat dahsyat i terjadi Tsunami yang hebat. Trading sayapun hancur lagi. Jadi itulah saya ambil kesimpulan kalau bertransaksi forex itu MERUGIKAN. karena saya sudah mencobanya i hasilnya seperti yang saya ceritakan di atas yang merupakan pengalaman saya dalam bertransaksi forex. Tapi dalam hati saya bertanya, apakah bertransaksi forex itu selalu rugi. Hati sayapun menjawab and berkata 8220TIDAK8221. Sayapun tidak kapok dan bertransaksi lagi, karena saya mempunyai keyakinan bahwa MENGAPA DEMIKIAN Dyskusja szablonu EBOOK atau apa sajalah agar kita tajski rugi dalam bertransaksi forex. Saya ambil kesimpulan bahwa saya MERUGI dalam bertransaksi forex karena saya TIDAK MAU RUGI. Mengapa demikian Trading Forex: Selalu LossRugi Untung (zysk) i rugi (strata) dalam trading forex adalah hal biasa. Namun, jika Anda selalu lossrugi tanpa pernah untung, selalu depozytowa tanpa pernah merasakan WD. pasti deh ada yang salah. Coba Atasi Dengan Cara berikut ini. Forex zysku z długu na rynku, salah satu faktor pentingnya adalah kemenangan pada transaksi yang dilakukan. Wolaupun prediksi hanya ada 2 yaitu naik dan turun. pada kenyataannya masih banyak prediksi para kupiec yang salah. sehingga tak sedikit przedsiębiorca yang menderita kerugian pada setiap transaksinya. dan dampam dalam jangka panjangnya adalah kebangkrutan. Jika ia juga masih sering mengalami kekalahan seperti itu. mulai saat ini lakukanlah salah satu hal berikut: Koreksi cara analisa yang selama ini digunakan Jika selama ini i menganalisa tanpa menggunakan indikator, mulai sekarang ia bisa manzoba menganalisa dengan menggunakan indikator. Dan jika selama ini menggunakan indikator. coba sesuaikan penggunaan indikator dengan strategi trading anda. Misalnya jika anda trading dengan strategi skalpowanie maka gunakan indikator jenis pengukur kejenuhan seperti stochastic. Jika anda breakout trader maka gunakan bollingerband dan volume. Jika anda trend folloer maka gunakan paraboliczny sar atau średnia ruchoma. Ganti cara analisa Mungkin saja cara analisa yang anda gunakan saat ini belum jelas bentuknya. Tak, mulai sekarang pilih salah satu cara analisa berikut lalu dalami dengan sungguh sungguh sehingga i benar menguasai benar. Metode analisa yang bisa i gunakan. Trend Cara analisa. Cara analisa ujung trend. Wypadek Cara analisa i Cara analisa ujung koreksi Daria setiap cara analisa diatas memiliki keleemahan jang berbeda, namun tidak ada yang salah dengan perbedaan tersebut. Yang salah adalah jika ia tidak memilih salah satunya. Setelah anda menjatuhkan pilihan pada salah satu alternatif diatas, anda bisa membangun kembali sistem analisa yang akan anda gunakan. Aha bisa berlatih terlebih dulu sebelum menggunakannya pada prawdziwy handel. Dan ketika handel terapkan cara analisa yang benar seperti ini: 1. Tentukan arah rynek secara umum Caranya ibiza melihat bentuk dan posisi candlestick pada grafik yang 2 tingkat diatas grafik yang sedang dianalisa. Izraelita jika analisa dilakukan pada rama czasowa 1 jam, anda harus melihat świecznik pada rama czasowa 1 hari untuk melihat arah rynek secara umum dari bentuk świeca hari kemarin. 2. Lihat gerakan market secara garis besar Setelah mendapatkan gambaran arah market ina dari świeca ramka czasowa yang lebih besar. selanjutnya baca arah tendencja secara garis besar dengan melihat bentuk grafik pada grafik yang 1 tingkat diatas grafik yang sedan dianalisa. Izrael jika analisa dilakukan pada rama czasowa 1 jam, anda harus melihat pola grafik i gerakan market secara garis besad pada grafik 4 jam. 3. Punkt wjazdu Cari dengan cara analisa yang telah anda pelih diatas Setelah tahu arah rynek secara umum dan pergerakannya sekara garis besar. saatnya membaca situsi market yang sedan terjadi i mencari titik entry pointnya. Signal entry bada didapatkan dari indikator atau dari bentuk świecznik. Usahakan selalu untuk mendapat harga terbaik disetiap transaksi sehingga profit yang akan didapat besar ketika prediksi kita benar. Dengan cara analisa yang benar maka kualitas analisa pun meningkat serta tentunya lebih meningkatkan potensi kemenangan. Langkah selanjutnya adalah disiplin untuk menjalankannya. Mungkin anda sudah bosan mendengar kata-kata disiplin dalam duania trading ini. tapi percayalah bahwa sebenarnya sikap kita yang menyepelekan kedisiplinan ini yang membuat transaksi kita banyak yang kalah. Perlu anda ketahui banyak przedsiębiorca yang menggunakan cara analisa yang sama seperti anda. tapi hanya sedikit yang bisa menang dan meraih zysk. karena ternyata banyak pula yang sepemikiran dengan kita yang menyepelekan dyscyplina. Ada satu rahasia lagi yang bisa anda lakukan agar anda bisa membaca arah rynek sehingga prediksi anda lebih banyak i hadil transaksinya sering menang. yaitu Amatilah gerakan market selama minimum 4 bulan tanpa i melakukan transaksi. Jadi anda hanya sebagai pengamat saja. Grafik yang diamati menggunakan rama czasowa 15 menit. Sehingga dalam rentang waktu 4 bulan tersebut anda telah melihat banyak sekali pola grafik. Dengan hanya menjadi pengamat, lama-kelamaan i akan mulai terbiasa i mulai merasakan aliran gerak market sehingga insting analisa anda menjadi lebih tajam. Itulah cara menang forex yang bisa i terapkan dalam trading anda. Sekali lagi bahwa kunci menang forex adalah analisa yang berujalitas i anda bisa menerapkannya mulai sekarang, sedangkan kunci profit forex adalah zarządzanie pieniędzmi Bisikan Dari Alam Sebelah. SEMOGA BERMANFAAT Jika Anda merasa tulisan di atas berguna, luangkan waktu barang 5 menit untuk menyebarkannya. Terima kasih. Mendapatkan profit ribuan dolar dari forex bukanlah hal yang mudah, tapi walaupun hal tersebut tudy mudah, bukan berarti tidak mungkin Dennis Fitur eToro Openbook i CopyTrader, siapa saja bisa handlu forex i bisa mendapatkan zysk ribuan dolara. Bhakan anak kecil sekalipun mampu melakukannya asalkan dia mengerti mengoperasikan komputer. Ya. etoro Openbook memungkinkan kita untuk mercopy trader rzeczownik dunia sehingga kita tidak perlu lagi rzeczownik mahir dalam forex untuk bisa trading. Cukup dengan Klik Skopiuj do formularza zgłoszenie błyskawiczne do wiadomości profiot sesuai orang yang kita copy. Jika kita mau, kita juga bisa handel podręcznik sesuka kita. Semunya sangat mudah dan sederhana. Ketika kita mencopy seseoarang atau lebi, maka akun kita akan sama persis dengan akun mereka tanpa ada hambatan. Jika orang yang kita kopiuj zysk 100, maka kita juga profit 100. itulah copytrader dari etoro. Berbeda dengan fitur kopię di beberapa pośrednik lain, di etoro kita tidak dikenakan biaya untuk mencopy przedsiębiorca manapun, kita bebas mencopynya i bebas stop kopiowanie kapanpun kita mau tanpa batasan Pilih przedsiębiorca yang ingin dicopy, ada 2,5 juta trader di etoro, semuanya bebas anda skopiuj tanpa batasan. Anda bisa mencopy handlowcy sebayak yang ia mau bisa sampai 20 orang Berikut contoh orang yang bisa anda copy di etoro Nie przegap tego. Bądź pierwszy, aby dołączyć do następnego Trading ChallengeBeberapa tahun yang lalu saya mencoba trading forex. Pertama tama saya untung, saya lanjutkan trading saya. Keuntungan saya tidak saya ambil, maksudnya untuk saya tradingkan lagi. Keuntungan saya berlipat dari modal yang saya tanamkan. Akan tetapi, saya betat wulkanizuje tokika krisis ekonomi melanda negara Yunani, handel forex saya hancur alias rugi. Kemudian saya berhenti bermain forex. Namun tiba tiba ada rasa rindu i ingin mencoba lagi keberuntungan saya di forex. Saya kembali bertransaksi lagi to untung berlipat lagi. Mungkin karena lial sial atau karena rejeki saya tidak di trading forex, saya rugi lagi. Waktu itu karena negara Jepang terjadi gempa bumi yang sangat dahsyat i terjadi Tsunami yang hebat. Trading sayapun hancur lagi. Jadi itulah saya ambil kesimpulan kalau bertransaksi forex itu MERUGIKAN. karena saya sudah mencobanya i hasilnya seperti yang saya ceritakan di atas yang merupakan pengalaman saya dalam bertransaksi forex. Tapi dalam hati saya bertanya, apakah bertransaksi forex itu selalu rugi. Hati sayapun menjawab and berkata 8220TIDAK8221. Sayapun tidak kapok dan bertransaksi lagi, karena saya mempunyai keyakinan bahwa MENGAPA DEMIKIAN Dyskusja szablonu EBOOK atau apa sajalah agar kita tajski rugi dalam bertransaksi forex. Saya ambil kesimpulan bahwa saya MERUGI dalam bertransaksi forex karena saya TIDAK MAU RUGI. Mengapa demikian

No comments:

Post a Comment